| 1 |
Ganjil 2021/2022 |
Penggunaan Youtube Sebagai Media Pembelajaran Dalam Persiapan Siswa Menghadapi Dunia Kerja |
Jurnal MOTORIC |
2021 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 2 |
Genap 2021/2022 |
EFEKTIVITAS PERMAINAN STICO TERHADAP KEMAMPUAN KONSEP DASAR HITUNG, MEMBEDAKAN WARNA DAN MELATIH MOTORIK HALUS PADA SISWA PAUD |
Jurnal MOTORIC |
2022 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 3 |
Genap 2021/2022 |
EFEKTIFITAS ALAT PERMAINAN BOARD GAME PADA PERKEMBANGAN ANAK TK |
Jurnal MOTORIC |
2022 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 4 |
Genap 2021/2022 |
ALAT PERMAINAN EDUKATIF FLASHCARD ALFABET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA DINI |
Jurnal MOTORIC |
2022 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 5 |
Genap 2021/2022 |
Penggunaan Permainan Edukatif "Memancing Magnet Baca" Pada Pendidikan Anak Usia Dini |
Jurnal Ilmiah FONEMA : Jurnal Edukasi Bahasa dan Sastra Indonesia |
2022 |
JURNAL PENELITIAN NASIONAL TERAKREDITASI |
| 6 |
Ganjil 2022/2023 |
TUMBUH KEMBANG ANAK PADA IBU YANG BEKERJA |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 7 |
Genap 2022/2023 |
PERMAINAN PAPAN FLANNEL TERHADAP KEMAMPUAN MENCOCOKAN ANGKA, WARNA, DAN GAMBAR DAN MELATIH MOTORIK HALUS PADA SISWA PAUD |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 8 |
Genap 2022/2023 |
PERAN LITERASI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 9 |
Ganjil 2023/2024 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT PADA GURU DI TINGKAT SEKOLAH DASAR |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 10 |
Ganjil 2023/2024 |
EFEKTIVITAS PERMAINAN ARRANGE ALPHA TERHADAP KEMAMPUAN KONSEP MENGENAL HURUF DAN MERANGKAI KATA DALAM BAHASA INGGRIS PADA SISWA TK AL-HIDAYAH KEBONSARI TENGAH |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 11 |
Ganjil 2023/2024 |
BOX GAME AND DISPLAY BANNER UNTUK MELATIH KONSENTRASI, MOTORIK, DAN MELATIH BAHASA DAN WAWASAN |
Jurnal MOTORIC |
2023 |
JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |