Detail Peneliti
Aris Setiawan, S.Sn., M.Pd
Perguruan Tinggi
UM Surabaya
Email
Belum ada
H-Index
0
Scopus
Belum ada
Google Scholar
Belum ada
Sinta
Belum ada
Research Gate
Belum ada
Status Dosen
Aktif Mengajar
Bidang Riset
Belum Ada Data
Kepakaran
Belum Ada Data
Riwayat Peneliti
| No | Nama Penghargaan | Bentuk Penghargaan | Tahun | Tingkat |
|---|---|---|---|---|
| 1 | Pemateri Seminar | Staf Ahli / Narasumber | 2019 | NASIONAL |
| 2 | Pemakalah Seminar | Staf Ahli / Narasumber | 2018 | NASIONAL |
| No | Semester | Judul Penelitian | Tahun |
|---|
| No | Semester | Judul Pengmas | Tahun |
|---|
| No | Semester | Jenis Publikasi | Judul Artikel |
|---|---|---|---|
| 1 | Ganjil 2015/2016 | Seminar Nasional | Kajian Struktur, Makna Simbol dan Identitas Tari Sparkling Surabaya |
| No | Semester | Judul Buku | Penerbit | Tahun | Jenis ISBN |
|---|
| No | Semester | Judul Artikel | Nama Jurnal | Tahun | Tingkat |
|---|---|---|---|---|---|
| 1 | Ganjil 2015/2016 | Problematika Seni pertunjukan Tradisi di Sekolah | DIDAKTIS | 2015 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 2 | Ganjil 2014/2015 | Strategi Pembelajaran Tari Anak Usia Dini | PEDAGOGI | 2014 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 3 | Ganjil 2017/2018 | KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENULIS PRESS RELEASE DENGAN PENDEKATAN STUDENT CENTER LEARNING | BELAJAR BAHASA | 2017 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 4 | Ganjil 2017/2018 | PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN SENI TARI DI TK CANDRA KIRANA | PEDAGOGI | 2018 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 5 | Ganjil 2017/2018 | Pelatihan Pembelajaran Inovatif Penyusunan Perangkat Pembelajaran dan Pembukuan pada Bunda Paud | Aksiologi | 2017 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| 6 | Genap 2018/2019 | MENGEMBANGKAN NILAI KARAKTER DAN KEMAMPUAN 4C ANAK MELALUI PENDIDIKAN SENI TARI DI MASA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 | DIDAKTIS | 2019 | JURNAL PENELITIAN TIDAK TERAKREDITASI |
| No | Semester | Judul HAKI | No HAKI | Tahun HAKI | Jenis HAKI |
|---|
| No | Judul Produk | Jenis | Tahun | Hasil |
|---|
| No | Nama Kegiatan | Tahun | Tingkat |
|---|