Detail Peneliti
Dr. Lina Listiana, M.Kes
Perguruan Tinggi
UM Surabaya
H-Index
12
Scopus
57190276357
Google Scholar
r2BZUwEAAAAJ
Sinta
6173972
Research Gate
https://www.researchgate.net/profile/Lina-Listiana-2
Status Dosen
Aktif Mengajar
Bidang Riset
Belum Ada Data
Kepakaran
Belum Ada Data
Riwayat Peneliti
No | Nama Penghargaan | Bentuk Penghargaan | Tahun | Tingkat |
---|---|---|---|---|
1 | Satya Lancana Karyasatya, Piagam Tanda kehormatan Kepres RI No.74/TK/TAHUN 2011. | 2011 | NASIONAL |
No | Semester | Judul Penelitian | Tahun |
---|---|---|---|
1 | Ganjil 2015/2016 | Pemberdayaan Keterampilan Metakognitif dan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Strategi Group Investigation (GI) Dipadu Think Talk Write (TTW) Pada Pembelajaran Biologi | 2016 |
2 | Genap 2015/2016 | PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DIPADU THINK TALK WRITE (GITTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SELF REGULATION DAN SIKAP ILMIAH MAHASISWA | 2017 |
3 | Ganjil 2016/2017 | IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DIPADU THINK TALK WRITE (GITTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SELF REGULATION DAN SIKAP ILMIAH MAHASISWA | 2018 |
4 | Genap 2020/2021 | PENGEMBANGAN MODEL HYBRID LEARNING TERINTEGRASI GITTW (GROUP INVESTIGASI DIPADU THINK TALK WRITE) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF, MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI | 2021 |
5 | Genap 2021/2022 | IMPLEMENTASI MODEL HYBRID LEARNING TERINTEGRASI GITTW (GROUP INVESTIGASI DIPADU THINK TALK WRITE) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF, MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI | 2022 |
No | Semester | Judul Pengmas | Tahun |
---|---|---|---|
1 | Ganjil 2017/2018 | PKM Guru-guru MGMP Biologi Muhammadiyah Surabaya | 2019 |
No | Semester | Judul Buku | Penerbit | Tahun | Jenis ISBN |
---|---|---|---|---|---|
1 | Ganjil 2016/2017 | Buku Ajar Biologi Umum | Universitas Muhammadiyah Press | 2016 | ISBN Nasional |
No | Semester | Judul Artikel | Nama Jurnal | Tahun | Tingkat |
---|---|---|---|---|---|
1 | Genap 2016/2017 | Empowering Students' Metacognitive Skills Through New Teaching Strategy (Group Investigation Integrated Think Talk Write) in Biology Clasroom | Journal of Baltic Science Education | 2016 | JURNAL PENELITIAN INTERNASIONAL BEREPUTASI |
No | Semester | Judul HAKI | No HAKI | Tahun HAKI | Jenis HAKI |
---|
No | Judul Produk | Jenis | Tahun | Hasil |
---|
No | Nama Kegiatan | Tahun | Tingkat |
---|